RSS

@ Ullen Sentalu Jogjakarta

Image

Ha! ini dia tiket untuk kita bertiga masuk ke kawasan museum Ullen Sentalu

Image

Yang tereak pasti karena giginya ompong…..hehehehe……

Image

Haha..si jassy tiba-tiba jadi sinis tampangnya……

Foto : Ramok Lakoro

ImageImage

Foto : Seruni Jasmine Raiamalika

 
Leave a comment

Posted by on April 19, 2012 in Keliling Indonesia

 

Pink and Green…

Image

ImageImage

Image

Image

Image

Image

Lokasi : Gramedia, Ciputra World

Foto : Ramok Lakoro

 
Leave a comment

Posted by on April 18, 2012 in Fashiongnistah...

 

All About Free Sex…

Image

Bicara tentang seks bebas di kalangan remaja harusnya bisa saja ‘mudah’, apalagi aku sendiri sudah mengantongi banyak data, kajian literatur dan kajian sosial tentang seks bebas berbasis riset yang bisa langsung di share kan pada audiensku. Tapi pada hari itu rasanya ‘speechless’ banget karena ternyata audiensnya 80% anak-anak SMP yang masih kencur. Hal ini membuat aku harus ekstra hati-hati ketika bicara di sana. Untunglah aku melibatkan beberapa guru mereka untuk sama-sama ikut menjelaskan dengan bahasa yang mudah di pahami dan tidak vulgar. Penjelasan seks bebas untuk anak SMP itu aku rasa masih terlalu dini, informasi tentang seks bebas bagi mereka itu antara masih tabu dan harus tahu. Mencengangkan juga karena mereka interest dan mengungkapkan pertanyaan-pertanyaan yang cukup ‘aduhai’. Aku jadi sulit untuk menjawabnya…..

 
Leave a comment

Posted by on April 12, 2012 in Seminar dan Event...

 

Tags:

From Library To East Coast

Image

Image

Image

Image

Lokasi : Library Cafe, Gramedia Expo, Surabaya, 3 Maret 2012

Image

Image

Image

Lokasi : East Coast, Surabaya 2012

 
Leave a comment

Posted by on April 3, 2012 in Fashiongnistah...

 

Tags:

L.O.M.B.O.K

Image

@ Bandara Internasional Juanda Surabaya….mau ke Lombok dia…..

Image

Kalo pesawatnya gak delay tentu bunda udah gak ikutan deh…tp krn delay luaaamaaa, akhirnya bunda bisa nyusul jassy dan ikutan ke Lombok…cihuuy…

Image

Alhamdulillah landing dengan selamat…hai Lombok! (@Bandara Internasional Lombok)

Image

Ikutan mejeng ah, soalnya ini pertama kali kenal dgn Bandara Internasional Lombok, beberapa kali ke Lombok biasanya aku diturunin di Bandara Internasional Selaparang….

Image

Jassy and Friends…

Image

Otw ke Gili Trawangan…

Image

Bertiga!…

Fotografi : Ramok Lakoro

Lokasi : Lombok, Mataram (2011)

 
1 Comment

Posted by on March 22, 2012 in Keliling Indonesia

 

Tags:

@ Museum Gunung Api Merapi Jogjakarta

Image

@ pintu masuk museum gunung api merapi jogjakarta

Image

berlatar wedhus gembel….

Image

Merapi diambil dari Klaten

Fotografi : Ramok Lakoro

Lokasi : Jogjakarta

 
Leave a comment

Posted by on March 22, 2012 in Uncategorized

 

Tags:

Goes To Prambanan

Image

with my daughter @Candi Prambanan

Topi SD nya jassy gak nahan bener…bisa ikutan ke Prambanan segala….hahaha…..

 

Image

Jassy and her papa…ada apa dgn jassy? sepertinya gak setuju kalo hrs di foto sama bapaknya…hahaha…

 

Image

Aha! dasar! bukan jassy namanya kalo gak banyak gaya…ckckck…..

 

Image

Hayu ah, beli dompet2an batik murah meriah buat oleh2, di pintu keluar Candi Prambanan….

 

Fotografi : Ramok Lakoro and Me..

Lokasi : Candi Prambanan Jogjakarta-Klaten Jawa Tengah

 
Leave a comment

Posted by on March 22, 2012 in Uncategorized

 

Tags: